KEMEBEN WIKA SALAIM MELOROT

Share :
437 views

Wika Salim akhir-akhir ini ramai diperbincangkan setelah mengunggah video berjudul mesum di akun instagramnya. Video ini diunggah di akun instagramnya. Dalam sekejap postingan ini langsung banjir protes dari netizen yang menganggap info dan tips dari Wika tidak bermutu dan merendahkan orang indonesia. Bahkan ada yang sempat menawarnya.  Memulai karir dari bawah, Wika telah merasakan asam garam berkecimpung di dunia hiburan terutama sebagai penyanyi dangdut. Mulai dari bernyanyi di panggung keliling sampai digoda pejabat pernah ia rasakan.

Banyak fakta menarik tentang Wika yang tidak banyak diketahui. Dari pada penasaran, yuk simak 6 fakta menarik Wika Salim yang tak banyak diketahui berikut ini. Memulai karir dari bawah, Wika telah merasakan asam garam berkecimpung di dunia hiburan terutama sebagai penyanyi dangdut. Mulai dari bernyanyi di panggung keliling sampai digoda pejabat pernah ia rasakan. Banyak fakta menarik tentang Wika yang tidak banyak diketahui. Dari pada penasaran, yuk simak 6 fakta menarik Wika Salim yang tak banyak diketahui berikut ini. 

Saat itu ia menjadi finalis dalam sebuah program ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar sekitar tahun 2008. Setelah StarDut, Wika kemudian tergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern dan sempat mengeluarkan tiga single. Seperti kebanyak penyanyi dangdut wanita, Wika ternyata juga memiliki goyangan yang khas yang dinamai 'Goyang Keramas'. “Asal mulanya, kalau nyanyi pasti ribet sama rambut. Pas karaoke sama temen, heboh sama rambut dipatenkan, karena aku jogednya kayak keramas,” kata Wika

Dengan goyangan ini ia berharap semakin dikenal oleh masyarakat.“Ya sejak manggung dan goyangnya gitu jadi trend, buat aku ‘Goyang Keramas’ adalah identitas sendiri dengan goyangan khas, harus ada sesuatu yang dikenal buat masyarakat. Minimal kalau enggak tau nama, ya goyangnya bisa dikenal. Wika berasal dari keluarga yang terbilang sangat sederhana. Ibunya seorang ibu rumah tangga sekaligus penyanyi dangdut di panggung-panggung antar kampung, sedangkan sang ayah hanya bekerja serabutan.

Bahkan dulu rumahnya tidak memiliki televisi sehingga harus numpang ke tetangga untuk bisa menyaksikan layar kaca.  Wika mengaku kerap mendapat godaan dari para pria termasuk pejabat.  Saat mulai karir sebagai penyanyi dangdut keliling, ada yang godain, Bahkan sampai pejabat yang mau kasih harta berlimpah, tapi harus jadi pendampingnya, Bahkan ia kerap diiming-imingi dengan barang-barang mewah.  Kalau selesai manggung langsung nyamperin, minta nomor telepon terus ngajak ketemuan berdua di hotel. Aku enggak mau, ada yang mau kasih mobil, uang, rumah tapi ada syaratnya katanya gitu,” tambah Wika.

Namun Wika tetap teguh untuk menjadi sukses dengan cara yang baik. “Alhamdulillah tetap konsisten sama apa yang aku impikan, ingin sukses dengan cara yang halal. Tawaran-tawaran seperti itu aku tolak dengan cara yang baik supaya enggak bikin sakit hati si pejabat tersebut,” tutup Wika. Wika memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat mengenakan busana berupa kemben saat bernyanyi. Saat mengisi sebuah program televisi panggung hiburan pada 2014 lalu, kemben yang ia kenakan tiba-tiba melorot karena asik berjoged.  Hal tersebut tentu membuat Wika panik, namun akhirnya diselamatkan oleh tayangan iklan.

Hal ini tentu membuat artis kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu sedikit trauma jika harus mengenakan kemben di atas panggung.