Manajemen Artis, Solo Pria , Solo Wanita, Band, Dangdut, MC


Hanin Dhiya


  • Yang Terbaik (2014)
  • Bintang Kehidupan (2016)
  • Selalu Ada (2017)
  • Kau yang sembunyi (2017)
  • Darling

Hanin Dhiya Citaningtyas (lahir di Bogor, 21 Februari 2001; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi muda asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Ia adalah runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2014. Ia saat ini bersekolah di SMK Negeri 2 Cibinong. 

Putri dari pasangan Ian Yuliantara dan Cicih Sunarsih ini sangat tertarik dengan musik semenjak kecil. Ia juga sangat piawai memainkan alat musik piano. Sebelum memulai karier di Rising Star Indonesia, Hanin sudah banyak memenangkan kompetisi bernyanyi, salah satunya ketika ia untuk pertama kalinya tampil dalam Segmen Semprul Management di acara musik Inbox SCTV bulan Januari 2014. Saat itu, ia membawakan lagu dari Destiny's Child berjudul "Stand Up for Love".

Kariernya menanjak ketika ia lolos sebagai finalis dalam ajang Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI. Pada babak live audition kedua, ia membawakan lagu dari Celine Dion berjudul "I Surrender". Hasilnya, ia meraih 90% suara dan lolos ke babak duel. Pada akhir kompetisi Rising Star Indonesia, ia berhasil keluar sebagai Runner Up sekaligus membawa single pertamanya yang berjudul Yang Terbaik. Single Yang Terbaik pertama kali dibawakan Hanin pada grand final Rising Star Indonesia, dengan single ini Hanin semakin dikenal dan semakin memiliki banyak fans yang dinamai Haninours.

Hanin Dhiya - #